JESUS is LOVE !

twesPesan dari gambar ini sangat menarik. Jika kita ingin mengartikan secara harafiah maka kita bisa katakan bahwa Buddha, Yesus dan Muhammad adalah guru-guru agung yang mengajarkan tentang KASIH dan KASIH adalah agama mereka. Namun sebagai orang kristen, kita perlu menyadari bahwa Yesus bukan sekedar guru agung, IA adalah ALLAH dan Juruselamat manusia sedangkan KASIH bukan merupakan agama Yesus, Yesus adalah KASIH itu sendiri (1 Yoh 4:7-21). Muhammad dan Buddha tidak datang untuk menebus dosa manusia, hanya Yesus (Yoh 3:16). Oleh karena itu sebagai manusia yang berdosa yang kita butuhkan HANYA kasih YESUS!

Penebusan dosa yang dilakukan oleh Yesus merupakan gambaran dari kasih-Nya kepada umat manusia, inilah Kasih yang Yesus tunjukan. Adakah dari kedua guru agung itu menunjukan kasih yang sama seperti yang Yesus tunjukan?

Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita (1 Yohanes 4:10)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s