Hic et nunc

Malam ini,

aku kaku dihadapanMu.

Aku kaku ketika Kau bertanya, apa yang telah kulakukan.

Lirih keraguan terdengar dari hembusan nafasku. Kau sabar menunggu.

Sungguh, aku kehilangan bentuk dihadapanMu.

Rasionalisasi dan berbagai Defense Mechanisms coba kulakukan untuk menjawab tanyaMu.

Siapa yang menyangka bahwa dihadapanMu, aku menjadi Persona non grata  bagi diriku sendiri.

Di depan kemegahanMu aku tampil munafik

Saat ini yang ingin kuucap dari bibirku adalah “da mihi castitatem et continentiam, sed noli modo

Seperti sang bijak dari Hippo !” Murnikan aku, pulihkan aku, tapi jangan sekarang !”

Salatiga, 28 06 2011

01.21am

2 thoughts on “Hic et nunc

Leave a Reply

